Warga Tegalwero Pati Digegerkan Penemuan Mayat Tergeletak di Sawah

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, PATI – Warga Tegalwero digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria tergeletak di jalan sawah setempat. Mayat pria tua itu ditemukan meninggal dunia di jalan sawah Desa Tegalwero Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati, Jumat (25/10/2019) pukul 06.00 WIB.

“Korban ditemukan tergeletak di jalan sawah oleh Tamin kemudian bersama warga mengecek kondisi korban dan ternyata sudah meninggal dunia selanjutnya warga menghubungi Polsek Pucakwangi,” terang Kapolres Pati melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi dilansir Tribratanews Polda Jateng, Sabtu (26/10/2019).

Baca juga !  Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Pati Selenggarakan Lomba Sapi PO dan Kambing PE

Bacaan Lainnya

Loading...

Kapolsek menguraikan Korban diketahui bernama Sujadi (65) warga Desa Plosorejo RT 03/02 Kecamatan, Pucakwangi, Kabupaten Pati.

Baca juga !  Pendekar PSHT Pati Gelar Latihan Bersama

“Saat mendatangi TKP bersama Tim Puskesmas Pucakwangi 2 diketuai oleh Dr. Totok, hasil pemeriksaan korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan, mayat masih lemas diperkirakan baru meninggal dunia,” jelas AKP Sumadi.

Imbuh AKP Sumadi, Korban sudah dari hari Kamis tidak pulang dan dicari keluarga, dan menurut keterangan pihak keluarga mengalami korban memiliki riwayat sakit gula.

“Pihak keluarga sudah menerimakan adanya musibah ini,” tandasnya. JSnews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *