Warga Ngagel Dukuhseti Digegerkan Penemuan Mayat Tergeletak di Pemakaman

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Pati – Warga Desa Ngagel Kecamatan Dukuhseti dikejutkan dengan penemuan mayat tak dikenal tergeletak di TPU Pohgading pada Minggu (27/10).

Saat ditemukan, jasad tersebut masih memakai baju bermotif garis-garis dan celana pendek warna hitam dengan posisi meringkuk dengan kedua kaki  menekuk ke belakang.

Bacaan Lainnya

Loading...

Mayat tak dikenal yang akhirnya diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Kunarsih (52th) warga Jasad Pria Tak Dikenal Ditemukan Tergeletak Di Makam Desa Ngagel RT 04/02 Kecamatan Dukuhseti,  Minggu pagi sekitar pukul 06:30 WIB.

Baca juga !  Perbaiki Rumah, Seorang Pekerja di Trangkil Tewas Tersengat Listrik

Kemudian Kunarsih memberitahukan kepada Rajito (50th) yang kemudian dilaporkan kepada Kepala Desa Ngagel Suwardi, hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Dukuhseti.

Kabar penemuan mayat tak dikenal yang tergeletak di makam Pohgading akhirnya menyebar dari ke mulut ke mulut hingga diunggah di media sosial. Sontak kabar tersebut membuat warga geger.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kapolsek Dukuhseti Kompol Sunaryo,SH mengatakan jika korban ataupun mayat tak dikenal tersebut diduga gelandangan yang sudah lama tinggal di sekitar TPU Pohgading Desa Ngagel.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar dan kepala desa Ngagel Suwardi, jika korban ini sudah setahun lebih mondar mandir dan tinggal di sekitar TPU Pohgading. Korban diperkirakan adalah gelandangan.” kata Kapolsek Dukuhseti.

Baca juga !  Operasi Lilin Candi 2019 Akan Dimulai, Polres Pati Gelar Pasukan

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota polsek Dukuhseti dan tim medis Puskesmas Dukuhseti menyebut, jika korban dengan ciri-ciri tinggi badan 163 cm dan diperkirakan umur 60 tahun,

tidak ditemukan adanya luka atau bekas kekerasan pada tubuh mayat. Korban diperkirakan meninggal 5 jam yang lalu hingga pada akhirnya ditemukan warga.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Dukuhseti, atas petunjuk Kepala desa Ngagel Suwardi dan kesepakatan warga, maka korban akhirnya disucikan dan dimakamkan di TPU Pohgading Desa Ngagel. (Humas Respati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *