Warga Mejobo Digemparkan Sesosok Pria Meninggal di Makam Eyang Wirojoyo Kusumo

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Kudus – Sesosok mayat pria menggemparkan warga sekitar Makam Eyang Wirojoyo Kusumo Sinuhun Pajajaran di Desa Mejobo Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Ahad 08/12/2019 pukul 06.00 WIB.

Menurut Jumadi (40) warga RT 05 RW I, saat melintas di Makam, melihat orang tiduran di makam. Namun saat dilihat kembali, tubuh pria tersebut sudah tidak bergerak.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Jelang Natal, Harga Kebutuhan Pokok Tetap Stabil
Loading...

“Setelah saya dekati, ternyata tubuh pria tersebut sudah tidak bergerak,” Ucapnya.

Melihat hal itu, Jumadi melaporkan kejadian tersebut ke Rois, ketua RT 05 dan ke Polsek Mejobo.

Sesaat kemudian, sejumlah anggota polisi dari Polsek Mejobo bersama Tim Inafis Polres Kudus, Tim Medis dari Puskesmas Jepang tiba di lokasi dan langsung melakukan identifikasi.

Kapolsek Mejobo, AKP Sartono yang dihubungi membenarkan peristiwa penemuan jenazah di Makam.

Baca juga !  Belum Kantongi Izin dan Timbulkan Bau Tak Sedap, Kandang Sapi Desa Karangampel Diprotes Warga

“Dari identitas yang ada di lokasi, Pria tersebut Warga Desa Getas Pejaten bernama Edi Sutrisno (47),” Kata AKP Sartono.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis dari Puskesmas Jepang, dr Tita Juenalisti, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya luka lecet tangan kanan kurang lebih 1 cm, Lebam mayat punggung, paha dan betis, pantat luka lecet.

“Setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh tidak ditemukannya tanda kekerasan pada tubuh korban,” Jelas Kapolsek Mejobo. (TM/HIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *