Tukang Ojek Pengkolan Bakal Syuting di Jepara

  • Whatsapp

TajukMuria.Com, JEPARA – Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi menyambuat baik crew MNC TV yang akan menjadikan Kota Ukir sebagai tempat lokasi syuting sinetron komedi TOP ( Tukang Ojek Pengkolan ). Hal itu disampaikan Mas Andi saat audiensi bersama crew MNC TV di ruang rapat Plt Bupati Jepara, bersama dinas instansi terkait, Kamis ( 1/8/2019 ).

“ Kami atas nama pemerintah kabupaten Jepara menyambut baik dan juga mendukung atas rencana pelaksanaan syuting sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan di beberapa lokasi di Jepara,” ungkap Andi.

Melalui adanya pelaksanaan syuting di Jepara tersebut, Andi mengatakan akan lebih mengenalkan dan dapat menjadi ajang promosi Kabupaten Jepara kepada masyarakat luas. Pasalnya, tayangan ini memiliki banyak penonton dan memiliki peringkat tinggi.

Baca juga !  Petugas Upacara di Kantor Pemkab Jepara Hari Ini Semua Perempuan, Ini Penyebabnya

“ Selain terkenal akan Kota Ukir, Jepara banyak memiliki potensi yang bisa dikenalkan oleh masyarakat luas, seperti keanekaragaman hayatinya. Baik destinasi wisata yang berada didarat, gunung maupun lautnya serta potensi budaya, dan kearifan lokalnya,” Terang Andi.

Sementara itu Sulistio Dwi Nugroho selaku perwakilan MNC TV mengatakan, rencananya akan melakukan syuting dan mengekpose pariwisata di Jepara. Diantaranya di Pantai Kartini, Alun-Alun Jepara, Masjid Agung, Museum Kartini, Gardu Pandang Puncak Jehan Keling, Benteng Portugis serta di Sentra Patung dan Ukir Mulyoharjo.

Baca juga !  Ops Sikat Candi 2019, Polres Jepara Ungkap 8 Kasus

“ Rencana syuting di Jepara akan dimulai tanggal 13 Agustus hingga sepekan kedepannya,” terang Sulistio.

Terkait siapa saja pemeran dalam sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan yang akan mengikuti syuting di Jepara, Sulistio menjelaskan, rencananya yang akan hadir diantaranya Furry Setia yang memerankan Mas Pur, Ana Riana alias Rinjani dan beberapa artis lainnya.

“ Jadi syuting ini ceritanya adalah seolah – olah menggelar pernikahan dibikin di Jepara, karena keluarga Mas Pur itu tinggal di Jepara dan berwisata ke tempat tempat wisata yang ada di Jepara,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *