Truk Tabrak 3 Sepeda Motor dan 2 Rumah di Kudus, 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Kudus – Kecelakaan melibatkan truk dump H 1580 QF dengan tiga sepeda motor, dan dua buah rumah terjadi di jalan Raya Kudus-Jepara, Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kamis (7/11/2019) siang.

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi. Akibat insiden ini, empat orang mengalami luka-luka. Keempat orang itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Kumala Siwi, Kaliwungu.

Bacaan Lainnya

Loading...

Saksi mata, Edi (36), seorang petugas toko di dekat lokasi, menjelaskan, kecelakaan melibatkan truk dan tiga sepeda motor. “Tiga sepeda motor ketabrak truk. Truknya minggir-minggir dan akhirnya berhenti usai nabrak rumah,” kata Edi kepada media di lokasi.

Baca juga !  Mobil Pecah Ban di Tol Semarang, 1 Penumpang Tewas

“Saya tahunya itu rumah punya pak Jo. Rumah satuya saya tidak tahu. Lengkapnya siapa saya tidak tahu,” terang Edi.

Adapun rumah yang ditabrak truk yakni pada bagian depan rumah. Kepala truk menabrak dinding rumah. Sehingga dinding rumah ambrol. Sampai siang siang hari pukul 14.30 WIB, bangkai truk belum dievakuasi. Hal ini menjadi tontonan warga dan pengguna jalan.

Edi menuturkan, kronologi bermula truk melintas dari arah Kudus menuju Jepara. Di depan toko mebel Sempurna, truk menyerempet sepeda motor yang melintas searah. Sepeda motor pun terjatuh.

Baca juga !  Truk Bermuatan 43 Siswa Terguling Di Tikungan Leter S, Satu Meninggal Dunia

Kemudian, truk yang dikemudikan Ismanto,warga Klumpit, Gebog, oleng ke kanan hingga melintas di lajur lawan. Truk mengenai dua sepeda motor hingga baru berhenti usai menabrak rumah warga.

Sopir mengalami luka-luka. Begitu juga korban pemotor sebanyak tiga orang mengalami luka.

Keterangan petugas Unit Laka Lantas Polres Kudus, Aiptu Priharto, kejadian pukul 12.15 WIB di Jalan Raya Kudus-Jepara. “Kecelakaan beruntun. Truk dump dengan tiga sepeda motor,” kata dia ditemui di RS Kumala Siwi.

“Korban ada empat orang di RS Kumala Siwi. Pengemudi luka ringan. Kemungkinan tidak opname. Korban yang lain masih diperiksa.
Penyebab dalam penyelidikan lantas,” terangnya.(TM/HIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *