Truk Bermuatan 43 Siswa Terguling Di Tikungan Leter S, Satu Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Anggota Satlantas Polres Kudus saat mengevakuasi truk yang terguling di Jalan Colo-Gembong kilometer 4, Desa Tergo, Kecamatan Dawe, Kudus, Jumat (27/9/2019). (Foto: Dok Polres Kudus)

TAJUKMURIA.com, KUDUS – Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Colo-Gembong Kilometer 4, Desa Tergo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Jumat (27/9/2019) siang.

Truk yang mengangkut 43 peziarah terguling usai mengindari tabrakan dengan kendaraan lain di lokasi jalanan menurun.

Menurut data yang dihimpun oleh Tim tajukmuria.com peristiwa kecelakaan ini dialami truk berpelat nomor K 1381 YH pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Wujud Toleransi Umat Beragama di Pati, TNI Polri Bersama Gusdurian Berbagi 5000 Takjil
Loading...

Kronologi kejadian bermula ketika truk yang membawa rombongan peziarah dalam perjalanan pulang dari Makam Sunan Muria menuju Pati.

Para peziarah ini merupakan siswa MTs dan Madrasah Aliyah (MA), bersama pengurus IPPNU dan IPNU dari Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, Pati.

“Kbm Truck K-1382-YH berjalan dengan kecpatan sedang, sampai di TKP jl Colo – Gembong Km 4 Desa tergo Kec Dawe, KBM Truck nopol K-1381-YH Berserempetan dengan KBM tak dikenal yang berjalan dari selatan ke utara (bawah ke atas) dg kecepatan tinggi, lalu  KBM Truck nopol K-1381-YH oleng dan Terguling ke kanan kemudian tergeletak di bahu jalan raya sehingga beberapa penumpang terlepas (keluar) dari bak nya, KBM tidak dikenal kemudian meninggalkan TKP (kabur).

Baca juga !  Satu Orang Meninggal Tertimpa Longsor Tambang Batu Kapur di Sukolilo Pati

Hingga berita ini diturunkan, Korban 4 orang luka luka masih dirawat di RS Mardirahayu Kudus, 20 orang luka ringan di rawat di RSU RAA Soewondo Pati, 19 orang sudah di evakuasi di pulangkan ke kediaman wilayah Ds. Pasucen Kec Trangkil Kab Pati dan satu Korban Meninggal dunia atas nama Rekanita Lailis Sa’adah. (TM/HIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *