Tidak Bisa Berenang, Warga Boyolali Tenggelam di Rawa Pening

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Ungaran – Kejadian Orang meninggal tenggelam di Danau Rawa Pening terjadi kembali, kali ini menewaskan Nasito(26) warga Dukuh Tomo RT.01 RW.03 Kelurahan Ngadirojo Kecamatan Gladak sari Kabupaten Boyolali. Senin (18/11/2019)

Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono saat dikonfirmasi menerangkan Pada Hari Sabtu tanggal 16 November 2019 sekira pukul 07.00 Wib korban bernama Nasito bersama Sugiarto (26) Pelapor, Warga Dsn. Jetis RT.05 RW 02 Ds. Jlarem Kecamatan Gladak sari Kabupaten Boyolali, berangkat dari rumah hendak mencari ikan/branjang di danau rawa pening, sesampai di rawa pening Nasito maupun Sugiyarto bertemu Eko Prabowo (saksi) penyewa perahu dan branjang, saat itu Nasito dan Sugiyarto menyewa perahu sekaligus tempat branjang sebesar 100 ribu per hari.

Baca juga !  Dicatut Pungli, Ganjar Ancam Sembelih PNS yang Korupsi

Bacaan Lainnya

Loading...

Saat itu Sugiyarto dan Nasito ditawari Eko apakah akan dijemput sore hari atau besok pagi,dan dijawab Nasito sore hari, sekitar pukul 17.30 wib saksi menjemput Nasito dan Sugiyarto akan tetapi perahu tidak bisa menampung 3 orang maka Eko meminta agar dijemput satu persatu, dan Nasito menjadi orang pertama yang naik perahu sedangkan Sugiyarto masih berada di tempat branjang.

Baca juga !  Kebakaran dan Longsor Dominasi Bencana di Jateng

Setelah perahu berangkat kurang lebih berjarak 8 Meter dari branjang, perahu kemasukan air di bagian belakang dan Nasito sempat membuang air yang masuk ke perahu, melihat hal tersebut Eko loncat dari perahu dan berenang ke branjang akan tetapi Nasito masih di perahu dan tidak lama perahu terbalik, sedangkan Nasito tidak bisa berenang dan tenggelam.

Setelah itu Eko meminta tolong dengan teman-temannya yang berada di darat untuk mencari pertolongan, setelah itu tim SAR dari BPBD Kabupaten Semarang dibantu warga mencari korban dan selang 3 jam korban dapat ditemukan dalam keadaan meninggal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *