Sesosok Bayi Perempuan Baru Lahir ditinggal Dijalanan Kondisi Masih Hidup

  • Whatsapp

Tajukmuria.com, Kudus – Sesosok bayi perempuan ditemukan warga desa Mijen ditepi jalur lingkar utara Kaliwungu Kudus dalam kondisi masih hidup.

Penemuan pagi tadi sekitar pukul 5.45 WIB,” kata Kadus Madaran, Desa Mijen, Kaliwungu, Kudus, Muhammad kepada wartawan, Senin (7/9/2020).

Bacaan Lainnya

Loading...

Bayi ditemukan dengan ditaruh ditas dan dengan tali pusar yang belum terpotong, sang bayi yang kondisinya membiru langsung dibawa lari kepuskesmas terdekat dan kondisinya kini mulai membaik.

Baca juga !  Peringati Hari Bumi, Mapala Arga Dahana UMK Tanam 6.500 Mangrove

Aliyatunnajah dokter yang menangani sang bayi perempuan tersebut mengatakan,” kondisi bayi saat dibawa kepuskesmas kaliwungu kondisinya cukup memprihatinkan, sang bayi masih berlumuran darah dan tali pusarnya belum terpotong, namun ari ari bayi sudah dengan kondisi dipotong.

Dugaan sementara saluran ari ari dipotong sendiri leh sang ibu. Bayi yang diperkirakan baru lahir tiga jam ini membutuhkan perawatan intensif lantaran memiliki bobot yang kurang sempurna yakni hanya 2,1 kilo gram.

Baca juga !  Nenek Pembuang Bayi di Pati Ini Terancam 5 Tahun Penjara

sementara itu muhammad perangkat desa mijen yang mengantarkan sang bayi perempuan ke puskesmas mengatakan,”bayi tersebut ditemukan oleh warga desa mijen tergeletak didepan warung tepi jalan lingkar utara kaliwungu kudus, bayi dengan kondisi dibungkus ditas dengan kondisi tubuh yang mulai membiru. Saat ditemukan sang bayi tidak bisa menangis melihat kondisi bayi yang memprihatinkan saya membawa bayi malang tersebut kepuskesmas terdekat setelah ditangani oleh tenaga kesehatan dipuskesmas sang bayi baru bisa menangis seperti bayi yang sehat,”ungkapnya

Lokasi penemuan bayi di jalan lingkar utara, Kudus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *