Segarnya Soep Boentoet “Up2date” Resto Pati

  • Whatsapp

TajukMuriaCom, Pati – Siapa yang tidak mengenal sop buntut? Cita rasanya yang khas ditambah kuah yang bikin lidah bergoyang dan potongan buntut yang empuk dan berasa tentu diminati banyak orang.

Menikmati sajian makanan ini tidak perlu jauh-jauh harus ke restoran ataupun rumah makan di luar kota. 

Bacaan Lainnya

Loading...

Para pecinta sop buntut bisa menemukan makanan bercita rasa ini di “Up2date” Resto yang berlokasi Jl. Pemuda 219 Pati atau sebelah timur Alun-alun kota Pati.

Memasak olahan buntut menjadi sajian sop buntut yang enak memang membutuhkan proses yang tidak sebentar dan ketelatenan dalam memasaknya.

Baca juga !  Nikmatnya Lontong Tuyuhan Kuliner Khas Rembang

Mulai dari perebusan buntut sapi segar direbus hingga lunak, condiment wortel, kentang dan tomat dan bumbu tradisional kaldunya berpadu dengan racikan bumbu rempah-rempah yang khas “Up2date” Resto bisa membuat lidah berdendang.

Inneke pengelola “Up2date” Resto ini mengaku memilih nama up2date dengan maksud untuk memberikan tempat dan menu yang kekinian untuk semua kalangan. Menu dasar kami tidak akan berubah namun aka nada penambahan menu atau special dish of the month.

Inneke menambahkan menu dasar kami terdiri dari tiga segmen yaitu Rice Bowls, western dan Traditional Indonesian. Dengan harapan semua kalangan dan usia bisa menikmati menu kesukaan mereka di resto kami,”Pungkasnya.

Soep Boentoet “Up2date” Resto merupakan salah satu menu special yang dapat kita temui. Dagingnya empuk, condiment wortel, kentang dan tomat serta bumbu tradisional yang pas dan pasti kaldunya yang tidak keruh membuat lidah berdendang.

Baca juga !  Sensasi Nasi Tahu dan Sate Serepeh Khas Rembang. Pedas Gurih Bikin Nagih!

Gerai yang buka semenjak Desember 2018 ini selain menawarkan sajian sop buntut, juga memiliki menu andalan lain, yaitu Beef Steak, Chicken Steak.

Setiap harinya, Up2date Resto, buka dari jam 12 siang hingga jam 10 malam.

Anto, salah satu pegawai up2date resto mengatakan, “Setiap hari ramai pas jam makan siang, sekitar jam 12 sampai jam 3. Terus nanti kira-kira sehabis maghrib sampai sekitaran jam 7 bakal rame lagi. “ujarnya menambahkan.

Satu porsi sop buntut Up2date dihargai Rp 34 ribu sedangkan satu porsi chicken steak dibandrol harga Rp 30 ribu. Bagi pengunjung yang ingin menikmati sop buntut “Up2date” ini bisa datang mulai pukul 12.00 hingga pukul 10.00 malam. Cukup terjangkau bukan? Anda tertarik mencoba? (TM/AH/MUN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *