Satreskrim Polres Kudus Berhasil Membekuk Tersangka Penggelapan Jabatan

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Kudus – Sat Reskrim Polres Kudus berhasil membekuk Tindak Pidana Penggelapan Jabatan yang berinisial IA (35) di rumahnya yang berada di Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, Senin (25/11).

Kejadian berawal ketika tersangka sebagai karyawan PT. Kaya Ekspres Transindo dengan jabatan sebagai leader drop points yang bertanggung jawab daerah operasional kudus.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Jual Pupuk Bersubsidi Tanpa Ijin, Dua warga Kudus diamankan
Loading...

Terlapor tidak mengirimkan uang dari kurir tersebut kepada kantor pusat sehingga PT. Jaya Ekspres Transindo mengalami kerugian sebesar Rp. 356.052.000,- (tiga ratus lima puluh enam juta lima puluh dua rupiah).

Kasat Reskrim AKP Rismanto menjelaskan, mendapatkan adanya informasi mengenai keberadaan tersangka yang berada di rumahnya di Desa Purbayan Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo Jateng.

Baca juga !  Rumah dan Warung Milik Kartono di Hadipolo, Ludes Dilalap Api

“Kemudian sekira pukul 15.30 Wib setelah semua administrasi lengkap Unit 1 Tipidum berangkat ke lokasi untuk melaksanakan Penangkapan terhadap tersangka,” tuturnya.

“Sekira pukul 19.00 Wib Unit 1 Tipidum sampai di lokasi dan berhasil mengamankan tersangka di rumahnya,” ujar Kasat Reskrim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *