Rumah Mbah Sumi Warga Banyutowo Pati Roboh Diterjang Hujan Angin

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Pati – Nasib nahas dialami oleh Sumiyati, janda berusia 62 tahun yang tinggal di Desa Banyutuwo Rt 06 Rw 01 Kecamatan Dukuhseti, Pati. saat ini rumahnya sudah rata dengan tanah lantaran roboh diterjang hujan dan angin kencang, Minggu (01/03/2020).

Kapolres Pati melalui Kapolsek Dukuhseti Iptu Wandoyo, SH mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 wib. pada saat itu, di desa setempat telah terjadi hujan disertai angin kencang.

Baca juga !  Satreskrim Polres Kudus Berhasil Ungkap Kasus Curras

Bacaan Lainnya

Loading...

“Pada saat kejadian rumah roboh tersebut, rumah dalam keadaan kosong dan pemilik rumah sedang berada dirumah tetangganya.,” Ungkapnya.

Dia mengaku tidak tahu muasal dari mana arah angin tersebut. angin dipastikan datang secara tiba-tiba dan kemudian menghantam rumah sumi yang berukuran 7 x 5 meter itu.

Baca juga !  Ada Artis Ibu Kota dan Pesta Kembang Api, Jalan-Jalan di Pati Ini Ditutup

Kapolsek Dukuhseti menuturkan posisi rumah sumi sendiri tepat berada di bibir pantai. sehingga sangat mudah untuk di terpa angin.

Dia menambahkan, rumah tersebut sebetulnya dibangun secara semi permanen oleh kerabat. tetapi yang menempati adalah mbah sumi beserta anaknya, yakni david.

Atas kejadian itu, kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 15 juta. mengingat, posisi rumah rata dengan tanah dan harus dibangun mulai awal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *