Tajuk Grobogan

Senin, 19 Agustus 2019 - 22:44 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Ribuan Pelajar di Grobogan Meriahkan Karnaval Hari Kemerdekaan

Berbagai Macam kegiatan di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan Guna memeriahkan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 tingkat Kabupaten. Salah satunya adalah gelaran Karnaval Pembangunan. Senin, ( 19/08) hari ini dilaksanakan Karnaval Pembangunan tingkat TK, SD dan SMP se-kabupaten Grobogan.

Karnaval dimulai pukul 13.00 wib diawali dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Sri Sumarno didampingi Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq dan Forkompinda lainnya.

Baca juga !  Aksi Tanggap Sat Lantas Polres Grobogan, Bantu Ibu Hamil Nyaris Melahirkan di Jalan Terjebak Macet

Adapun Karnaval yang start dari Depan Kantor Bupati, tersebut akan finish di Alun – alun Purwodadi. Untuk kategori TK peserta karnaval menggunakan KBM Roda 4 dengan beraneka kostum dan hiasan yang sangat indah. Sedangkan untuk peserta SD dan SMP berjalan kaki dengan segala pernak pernik kostum dan hiasan yang telah di siapkan.

Baca juga !  Banjir Grobogan dan Demak, Ribuan Warga Bertahan di Pengungsian

Kabag Humas Pemkab Grobogan Teguh Harjokusumo menyatakan, pelaksanaan karnaval sesuai rencana akan dilangsungkan selama dua hari. Pada Selasa (20/8/2019) besok giliran karnaval untuk kelompok SMA, dinas/instansi pemerintahan, dan masyarakat umum.

“Besok masih ada karnaval lagi. Dibandingkan tahun kemarin, peserta karnaval kali ini lebih ramai karena pesertanya tambah banyak,” katanya.

Artikel ini telah dibaca 247 kali

Baca Lainnya