Ratusan KPM PKH Kaliori Diwisuda

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Rembang – Sebanyak 224 orang dari 1724 warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Kaliori resmi diwisuda.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengatakan,”diwisudanya 224 KPM PKH ini karena warga yang bersangkutan sudah bisa mandiri atau mampu secara ekonomi dan telah menyatakan keluar dari PKH.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Polres Rembang Ciduk 6 Tersangka Judi Dadu
Loading...

Ia sangat berterimakasih kepada mereka yang mau mengundurkan diri.

“Kepada warga jangan khawatir, bahwa pemerintah tidak akan lepas tangan, akan ada pendampingan khususnya di bidang usaha,” jelas Bupati, Kamis (24/10).

Dalam kesempatan yang sama, Bupati tersebut juga menjelaskan salah satu pentingnya fungsi KPM PKH, yaitu untuk menekan angka stunting yang masih tinggi.

Untuk itu salah satu sasaran KPM PKH adalah ibu hamil yang tidak mampu, jadi semuanya sudah dicover untuk gizi makanan dan kesehatan janin.

Baca juga !  Lahan Jati Terbakar, Sang Pemilik Ditemukan Hangus

Sak Indonesia kui 32% bayi dalam kondisi stunting atau cebol, iki nek ora dirawat generasi kita cebol dari unsur tubuh wis ora meyakinkan opo meneh dari sisi  kecerdasan makane iki pemerintah mulai berhitung ojo nganti generasi yang akan datang tidak bisa diandalkan untuk bangsa indonesia,” ujarnya.

Ia meminta kepada Ibu hamil yang menerima KPM PKH bisa dimanfaatkan dengan baik dan jangan disalah gunakan untuk kebutuhan yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *