Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi Zebra Candi 2019 di Kudus

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Kudus – Sat Lantas Polres Kudus melaksanakan giat Oprasi Zebrta Candi 2019 di Jl. R.A. Agil Kusumadya Kudus Depan Hotel Gripta, Minggu (27/10).

Dalam pelaksanaan operasi tersebut dipimpin oleh KBO Sat Lantas IPTU Upoyo Udi Santoso diikuti oleh 25 personil Lantas, 3 personil Sabhara, dan 3 personil Propam.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Ejek Polisi Gendut di Medsos, Dua Pria Ini Di Ciduk Polisi
Loading...

Selama kegiatan berlangsung ratusan pengendara sepeda motor terjaring dalam Operasi Zebra Candi 2019 yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono melalui Kasat Lantas AKP Galuh Pandu mengatakan, Operasi Zebra Candi 2019 bertujuan untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dan menurunkan pelanggaran lalu lintas serta mengurangi fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Baca juga !  Diduga Kena Serangan Jantung, Warga Desa Undaan Lor Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah

“Kegiatan ini juga meningkatkan disiplin dan kepatuhan hukum serta etika berlalu lintas terutama bagi pengemudi kendaraan bermotor. Hal ini diharapkan akan membawa dampak positif seperti meminimalisir terjadinya kemacetan, pelanggaran serta mencegah tindak kriminalitas,” tutur Kasat.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut ditemukan pelanggaran dan penilangan dengan barang bukti STNK berjumlah 236 lembar, SIM 10 buah, dan 4 unit Ranmor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *