Puluhan Sepeda Motor Knalpot Bising Diamankan Petugas

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Surakarta – Kepolisian sektor Laweyan Polresta Surakarta menggelar razia terhadap motor pengguna knalpot racing atau bising di depan Mapolsek Laweyan malam tadi, Minggu (28/06/2020).

Menurut pantauan dilapangan malam tadi razia dipimpin Wakapolsek AKP Heri Ekanto tak satupun motor pakai knalpot bising berhasil kabur. Saat melintasi jalan didepan Mapolsek tersebut langsung dihentikan dan motornya langsung di amankan di Mapolsek Laweyan.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Hendak Selfie, Pelajar Tewas Tertabrak KA Gajayana
Loading...

Sementara itu Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono memperingatkan pengendara roda dua di Surakarta untuk segera melepas knalpot racing yang dipasang pada motor karena tak sesuai standar, melanggar undang-undang dan mengganggu kenyamanan warga lainnya.

Baca juga !  Razia di Surganya Balap Liar Rembang, Polisi Sita 60 Motor Pretelan

“Mulai sekarang yang memakai knalpot racing lebih baik dilepas dari sekarang karena kalau sampai kedapatan akan langsung di copot dan tilang ditempat.” tegas Kapolsek.

Kapolsek mengatakan penegakan hukum ini akan terus dilakukan oleh polsek jajaran dari satuan lalulintas melalui razia.

“Penggunaan knalpot itu merupakan salah satu pelanggaran undang-undang karena menimbulkan kebisingan dan di luar batas kewajaran, untuk itu kita akan tertibkan.” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *