Puluhan Remaja Terjaring Razia Saat Tenggak Miras di Stadion Joyokusumo Pati

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Pati –  Anggota Satuan Sabhara Polres Pati dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Sugino SH.,M.H melaksanakan razia di komplek stadion joyo kusumo Pati.

Puluhan remaja yang sedang asyik nongkrong di kompleks Stadion Joyokusumo, diamankan oleh anggota Sabhara Polres Pati, Minggu (8/12/2019) dini hari. Hal itu lantaran pada saat nongkrong, mereka diketahui juga sedang meneggak minuman keras (miras).

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Ribuan Sobat Ambyar Banjiri Konser Didi Kempot di Stadion Joyokusumo Pati
Loading...

Berdasarkan informasi dari warga sekitar bahwa di komplek Stadion Joyo Kusumo saat malam hari menjelang pagi di gunakan trek – trekan dan minum -minuman keras.

Merespon informasi tersebut kasat Sabhara Polres Pati Akp Sugino S.H.,M.H dan anggota langsung menindaklanjuti info tersebut dan ternyata benar adanya saat melaksanakan rasia mendapati puluhan pemuda sedang melaksanakan “pesta miras” dan mabuk – mabukan.

Selain melaksanakan razia, anggota Sabhara juga melaksanakan periksanan terhadap barang bawaan dan kendaraan ternyata pemuda yang terjaring razia tidak membawa kelengkapan kendaraan.

Baca juga !  Massa Demo Tolak Omnibus Law Long March Bawa Keranda ke DPRD Kudus

Kasat sabhara memberi himbauan kepada seluruh orang tua khususnya yang mempunyai anak remaja agar senantiasa mengawasi anak -anaknya.

“Jika keluar rumah di malam hari agar dicek keberadaanya jangan sampai salah pergaulan apa lagi terjerumus ke jalur yang salah,” harap Kasat.

Selanjutnya pemuda yang terjaring rasia tersebut di bawa ke kantor Sat Sabhara Polres Pati untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *