Puluhan Jukir di Pati Laporkan Dugaan Pungli Oknum Dishub Ke Mapolres Pati

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Pati – Puluhan juru parkir (jukir), Kamis (5/12/2019) kemarin menggeruduk kantor bupati Pati untuk mengadukan oknum pejabat di Dinas Perhubungan (Dishub) yang diduga melakukan pungutan liar (pungli).

Tak puas karena belum ditemui kepala daerah, Jumat (06/12/2019) mereka yang tergabung dalam Paguyuban Wong Pati Madani kembali menggelar aksi. Mereka giliran mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati untuk mengadukan masalah tersebut.

Baca juga !  Penasaran Pemenang Pilkada di 61 Desa di Pati? Ini Nama-namanya

Bacaan Lainnya

Loading...

Mereka menyebut, setiap malam oknum tersebut sering menarik uang kepada tukang parkir tanpa didasari regulasi yang jelas. Mereka menilai, itu adalah perbuatan pungli.

Setelah menggelar aksi di depan kantor dewan, perwakilan rombongan juru parkir tersebut mendatangi Mapolres Pati untuk melaporkan dugaan pungli tersebut.

Baca juga !  Diduga Sakit Jantung, Warga Kropak Winong Meninggal Mendadak Saat Buat Talut

Sementara itu. Wakapolres Pati Kompol M Ifan Hariyat menyebut, kedatangan juru parkir ke polres bukan merupakan aksi, tapi melaporkan dugaan pungli yang dilakukan oleh oknum Dishub.

“Kami menerima info pengaduan yang diberikan. Sementata Pak Kapolres memohon mereka (juru parkir) yang tahu akan praktik pungli untuk memberikan keterangan di Polres,” jelas wakapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *