Pria Tua Asal Jepara Ditemukan Meninggal di Jalan Sawah

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Jepara – Masyarakat Desa Pendem, Kecamatan Kembang, Jepara, digegerkan dengan penemuan mayat di jalan desa. Mayat itu ditemukan tergeletak di Jalan Persawahan Blok Tengger Rt. 04/06, Desa Pendem, Kec. Kembang Kab. Jepara. Rabu (8/1/2020).

Diungkapkan salah satu saksi yaitu Sdr. Dwi Inarko yang merupakan salah satu Perangkat Desa setempat mengungkapkan bahwa kemaren (07/01/2020) korban yang berinisial MS (72) warga Ds. Cepogo Kec. Kembang Kab. Jepara berpamitan pada keluarganya untuk mengunjungi keluarganya yang berada di Desa Pendem Kec. Kembang Kab. Jepara. Namun sampai dengan malam tiba, MS tak kunjung pulang dan tidak ada kabar.

Baca juga !  Tahun Ini, 128 Orang Terkena Virus HIV/AIDS di Jepara

Sekitar pukul 05.30 Wib pagi tadi (08/01/2020) saat Sdr. Adenan dalam perjalanan menuju sawah, mendapati terdapat sesosok orang dalam keadaan tergeletak di jalan persawahan Blok Tengger Rt. 04/06 Ds. Pendem Kec. Kembang Kab. Jepara. Melihat hal tersebut kemudian Sdr. Adenan meminta pertolongan Sdr. Suyadi untuk menghubungi Perangkat Desa, Kepolisian, BPBD Kab. Jepara serta Tim Kesehatan dari Puskesmas Kec. Kembang Kab. Jepara.

Kapolsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Usman Jumaidi membenarkan bahwa di Wilayah Hukumnya pagi tadi ditemukan adanya orang dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di jalan persawahan Blok Tengger Rt. 04/06 Ds. Pendem Kec. Kembang Kab. Jepara.

Baca juga !  Jelang Tahun Baru 2020, Kapolres Blora Imbau Masyarakat Waspada Peredaran Upal

“Saat sampai dilokasi, kami Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah langsung memasang police line untuk kemudian melaksanakan pemeriksaan bersama Tim Kesehatan dari Puskesmas Kec. Kembang Kab. Jepara. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa MS sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya MS diserahkan ke keluarganya untuk disemayamkan,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *