Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri di Gubug Tambak

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Pati – Seorang pria paruh baya usia 51 tahun, Berinisial SK, warga Ds. Bakaran Kulon Rt 02 Rw 03 Kec. Juwana Kab. Pati ditemukan tak bernyawa secara mengenaskan. Kejadian diperkirakan pukul 17.00 WIB pada hari Jumat (15/10) di rumahnya.

Saat ditemukan Karnadi (50thn), lehernya terikat dengan tali tampar dengan panjang sekitar 68 sentimeter yang diikatkan ke kayu Gubuk tambak.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Antisipasi Kecurangan, Pendataan ulang Penerima Bansos PKH dan BPNT di dampingi Polisi
Loading...

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengatakan kronologis kejadian bermula sekira pukul 17.30 Wib, Karnadi hendak mengembalikan alat-alat untuk panen udang kemudian sesampai Gubuk memangil korban dan tidak ada jawaban posisi pintu gubuk tertutup kemudian membuka pintu gubuk dan mengembalikan alat-alat panen.

“Sesampai didalam gubuk saksi melihat korban dalam keadaan berdiri, tetapi korban pada saat di pangil tidak menjawab, kemudian memegang tangan kiri korban dan melihat korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tampar Selanjutnya melaporkannya ke Kepala Desa Bakaran Kulon dan ke Polsek Juwana”. Ungkap Kapolsek Sabtu (16/11/2019)

Baca juga !  Tega Sekali, Bayi Lelaki Baru Lahir Dibuang Orang Tuanya di Pinggir Sungai di Pati

Kapolsek menuturkan dari Hasil visum luar dokter Puskesmas Juwana Bp. Hardi Widijono bahwa korban meninggal lebih kurang 3 jam sejak ditemukan dikarenakan gantung diri, Terdapat luka jerat di leher, dari kemaluan keluar cairan dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan menerima bahwa kejadian tersebut di karenakan murni gantung diri, dan tidak akan menuntut secara hukum,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *