Polsek Kaliwungu Amankan Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Kudus – Unit Reskrim Polsek Kaliwung berhasil amankan seorang pria melakukan tindak pidana penganiayaan berinisial A (62) warga Desa Getassrabi Kecamatan Gebog Kudus, Senin (10/2).

Tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban yang benama Selamet (58) tersangka tidak terima terhadap korban yang menarik ojek di pangkalan tersangka, karena korban tidaklah tukang ojek.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Peringati Hari Anti Kurupsi Sedunia, Forkopimda Kudus Tandatangani Komitmen Bersama Melawan Korupsi
Loading...

Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi mengatakan, berawal dari korban kembali dari mengantar penumpang, tiba-tiba pelaku mendatangi korban yang sedang duduk di sebelah warung angkringan milik saudara Darwanto, kemudiam pelaku langsung mendorong korban dan memukul korban, pelaku sambil mengatakan “Kalo Tidak Tukang Ojek Jangan Ikut Ojek”.

Baca juga !  Pemprov Jateng Wacanakan Penghapusan SKTM dalam PPDB

Dalm kejadian itu korban mengalami luka robek di bagian pelipis kiri selanjutnya korban berobat ke RSU kumala Siwi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kaliwungu.

“Pelaku ditangkap dirumahnya Desa Getassrabi Kecamatan Gebog Kudus, saat sedang tidur dirumah, kemudian pelaku dibawa ke Polsek Kaliwungu untuk di lakukan pemeriksaan,” ujar Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *