Polres Semarang Musnahkan Ribuan Botol dan Liter Miras

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Semarang – Seusai apel kesiapan pengamanan Pilkades serentak Tahun 2019, bersama Forkopimda Kabupaten Semarang, Polres Semarang memusnahkan ribuan botol miras dan ribuan liter miras tradisional jenis ciu di halaman Mako Polres Semarang.

Kapolres semarang AKBP Adi Sumirat mengatakan, ribuan botol miras dan miras tradisional yang di musnahkan ini merupakan barang bukti hasil dari cipta kondisi atau razia dan patroli dari para anggota Polres Semarang.

Baca juga !  Ribuan Botol Minuman Keras (Miras) Hasil Razia Polres Rembang Dimusnahkan

Bacaan Lainnya

Loading...

“Dengan dimusnahkannya miras berbagai jenis ini, untuk meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan serta nantinya pada saat pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) masyarakat tidak mengkonsumsi miras. Adapun dalam operasi cipta kondisi ini hasil barang bukti yang di dapatkan yaitu 2.552 liter ciu dan tuak serta 3.279 botol miras berbagai macam merek,”jelas Kapolres.

Baca juga !  SMK Negeri Gratis Bakal Dibangun di 15 Kabupaten/Kota

Lebih lanjut Kapolres Berharap, “Kami mengharapkan dengan pemusnahan miras ini nantinya pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Semarang dapat terlaksana dengan aman lancar. Karena pada saat pelaksanaan masyarakat tidak mengkonsumsi miras dan dapat menimbulkan gangguan Harkamtibmas serta pelaksanaan pilkades tetap kondusif,”harap kapolres. (Humas Polres Semarang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *