Pohon Mahoni Tumbang, Jalan Raya Pati-Kudus Tersendat

  • Whatsapp

TajukMuriaCom, Pati – Hujan lebat disertai angin kencang terjadi kembali sekitar pukul, 14.30 wib ini hari, mengakibatkan pohon tumbang di jalan raya Pati-Kudus yang berada di wilayah Dukuh Bungkuk Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo Pati. Selasa (05/03/2019).

Pohon jenis mahoni dengan diameter 25 cm dan tinggi 4 meter melintang di jalan raya Pati-Kudus, meskipun tumbang melintang di jalan raya tidak mengakibatkan korban jiwa. Hanya situasi arus lalu lintas agak padat merayap.

Baca juga !  Pati Utara Dihajar Banjir, Air Sampai Selutut Orang Dewasa

Bacaan Lainnya

Loading...

Adanya kejadian pohon tumbang tersebut, 5 anggota Polsek Margorejo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Endah Setianingsih, SH. MM. didampingi Kanit Shabara Ipda Warsono dan dibantu 2 personil anggota Sat Lantas Polres Pati melakukan evakuasi pembersihan pohon tersebut.

Baca juga !  EVENT PATI - CATUR NON MASTER

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM. mengatakan, “Sebagai pelayan masyarakat, dengan adanya kejadian pohon tumbang yang melintang di jalan raya, Polsek Margorejo saya pimpin langsung dengan 5 anggota dibantu 2 anggota Sat Lantas Polres Pati melakukan evakuasi pembersihan, supaya tidak terjadi kemacetan lalu lintas, “Pungkasnya.

(Humas Polres Pati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *