Permudah Wajib Pajak, Samsat Blora Blusukan ke Pelosok Desa

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Blora – Berbagai upaya terus di lakukan oleh Samsat Blora untuk mewujudkan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Salah Satunya adalah pembayaran pajak kendaraan bermotor yang mudah dan cepat, bukan hanya samsat keliling di kecamatan saja, bahkan petugas samsat pun blusukan ke pelosok desa, demi mempermudah pembayaran pajak.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Dodiawan mengungkapkan bahwa pihaknya terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, salah satunya adalah jemput bola kepada wajib pajak, sehingga lebih mudah dalam pembayaran pajak.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Bupati Pati : Satu Pasien Lagi Dinyatakan Sembuh dari Corona
Loading...

“Dengan samsat keliling dan samsat desa, kami jemput bola hingga pelosok desa, demi kemudahan wajib pajak,” ucap Kasat Lantas. Kamis (06/02/2020).

Lebih lanjut mantan Kasat Lantas Polresta Banyumas ini membeberkan bahwa, untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) Satlantas Polres Blora bersama UPPD Kabupaten Blora serta Jasa Raharja terus berupaya memberikan terobosan untuk mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Baca juga !  EVENT BLORA - TOURNAMENT FREE FIRE SEASON 3

Kamis (06/02/2020) petugas samsat Blora blusukan ke desa Kamolan Kecamatan Blora. Aiptu Christiono, SH bersama petugas UPPD Blora Joko Suyono melaksanakan pelayanan Samsat Desa di Balai Desa Kamolan Kecamatan Blora.

Zuliyatin (34) salah satu warga desa yang membayar pajak di balai desa Kamolan mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya samsat desa ini, dikarenakan dalam membayar pajak, lebih mudah dan cepat, karena tidak perlu jauh jauh ke kota.

“Tidak usah jauh jauh ke kota, jadi tidak menyita banyak waktu, 5 menit jadi,” ucap Zuliyatin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *