Penemuan Mayat Bayi di Bawah Ranjang Gegerkan Warga Blora

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Blora – Warga Blora digegerkan dengan temuan mayat bayi di bawah ranjang di rumah seorang warga di Dusun Nguter, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Aparat Polsek Kunduran, Polres Blora saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait ditemukannya, Senin(03/02/2020).

Kapolsek Kunduran, Iptu Lilik Eko ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bayi di bawah ranjang tersebut. Lokasi penemuan mayat bayi itu di sebuah rumah warga di Desa Botoreco.

Baca juga !  STTR Segera Alih Status Menjadi ITR Cepu

Bacaan Lainnya

Loading...

”Memang benar ada penemuan mayat bayi di bawah ranjang rumah seorang warga Dukuh Nguter, Desa Botoreco. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” jelas Kapolsek Lilik.

Baca juga !  Menumbuhkan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini, Satlantas Polres Blora Bangun Taman Lalu Lintas

Untuk hasilnya ? Menurut Kapolsek Iptu Lilik saat ini masih menunggu keterangan dari ibu bayi yang sedang berada di sebuah rumah sakit Purwodadi. ”Perkembangan berikutnya nanti saya kabari,” bebernya.

Diperoleh informasi, bayi yang sudah tidak bernyawa itu diduga anak dari S (38) yang berstatus sebagai janda. Hanya saja sejauh mana kebenarannya masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *