Pemkab Kudus Lelang 19 Unit Honda Win 100 Tembus 85,4 Juta

  • Whatsapp

TAJUKMURIA, Kudus – Sebanyak 19 motor dinas Honda Win milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus sudah laku terjual. Paket kendaraan yang dilelang dengan penawaran Rp 9,4 juta itu kini tembus sebesar Rp Rp 85,4 juta.

Kepala badan pendapatan pengelolaan keuangan dan aset daerah (DPPKAD) Kabupaten Kudus Eko Djumartono mengatakan, “Pemenang lelang merupakan warga Magelang atas nama Yulianto dengan penawaran tertinggi yakni diangka 85,4 jutaan rupiah dengan jumlah 19 unit motor win.

Bacaan Lainnya

Loading...

Pemenang lelang diberikan batasan waktu untuk melakukan pelunasan hingga tanggal 7 juli 2020 mendatang, jika nantinya tidak ada pelunasan dari pemenang lelang maka barang tersebut akan kembali dilakukan pelelangan.

Baca juga !  Penyerahan Bansos Santunan Kematian Dan Kartu Jateng Sejahtera (KJS), Plt Bupati : Satgas PKH Adalah Ladang Ibadah

Selain menjual 19 motor Honda Winn dengan harga Rp 85,4 melalui lelang di website milik Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), Pemkab Kudus juga melelang empat paket kendaraan dinas lainnya.

Eko merinci, untuk paket kendaraan roda dua lainnya, yakni paket kendaraan merk Yamaha dengan isi 11 unit, berhasil dirilis dengan harga Rp 37,1 j uta, dari penawaran awal sebesar Rp 4 juta. “Dimahar oleh warga Godong, Grobogan,” ujarnya.

Sementara untuk paket kendaraan roda dua jenis Suzuki dengan isi 11 unit, berhasil dirilis dengan harga Rp 14,8 juta. Dari harga limitnya yakni, Rp 2,8 juta. Kendaraan tersebut dimahar oleh seorang warga Surabaya. “Semua proses lelang di KPKNL,” terangnya.

Baca juga !  Permudah Wajib Pajak, Samsat Blora Blusukan ke Pelosok Desa

Sementara untuk dua paket kendaraan roda empat milik Pemkab Kudus,untuk paket berisi satu kendaraan Toyota Kijang dilepas dengan mahar Rp 28,1 juta, dari harga awal 20,1 juta.

“Kalau untuk satu mobil tersebut, penawaran tertinggi dari warga Desa Puyoh, Kecamatan Dawe, Kudus,” paparnya.

Sedangkan untuk paket kendaraan roda empat berisi tujuh mobil, berhasil dibawa pulang oleh warga Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Kudus. Dengan nominal penawaran Rp 161,3 juta. “Untuk harga awalnya yakni Rp 65,1 juta,” lanjut Eko.

Semua hasil dari lelang tersebut, jelas Eko, akan masuk ke kas daerah milik Pemkab Kudus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *