Patroli Malam, Satgassus Kebo Landoh Sita Ratusan Botol Arak

tajukmuria.com, Pati – Tim Patroli malam oleh Gabungan Personil Piket Fungsi Polres Pati dengan sandi “Satgassus Kebo Landoh” berhasil sita 110 botol minuman keras jenis arak, Minggu (09/02/2020).

Operasi tersebut melibatkan 20 personil gabungan piket fungsi dipimpin oleh Pamenwas Kasat lantas AKP Abdul Mufid dengan didampingi Pawas Ipda Budi Santoso dan Ipda Bambang Pujiono.

Bacaan Lainnya
Baca juga !  KPU Pati Tetapkan 50 Caleg DPRD Terpilih Pada Pileg 2019

AKP Abdul Mufid selaku Pamenwas Satgassus kebo Landoh mengatakan menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait penjualan miras selanjutnya dilakukan pengecekan di Rumah milik GW (64) Warga Desa Panjunan Rt. 02 Rw. 03 Pati dengan hasil ditemukan Miras berjenis arak 1,5 liter sebanyak 110 botol.

Baca juga !  Pohon asem londo tumbang, Lalu Lintas Jl. Sunan Muria Tersendat

“Tim Satgassus Kebolandoh mala mini melakukan Patroli dengan sasaran Miras di Wilayah Kecamatan Tlogowungu, Pati Kota dan Jalur Lingkar Selatan, tujuannya untuk menciptakan Harkamtibmas Wilayah Pati yang Aman dan Kondusif” tegasnya.

Kegiatan selesai Senin pagi pukul 03.10 WIB secara umum dalam pelaksanaan patroli tidak ditemukan maupun dijumpai terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak kriminalitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.