Ops Zebra Candi 2019, Ratusan Pemotor di Kudus Terjaring Razia

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Kudus – Sat Lantas Polres Kudus melaksanakan giat Oprasi Zebra Candi 2019 yang dilaksanakan di pertigaan lingkar ngembal Kudus, Sabtu (2/11).

Kegiatan oprasi tersebut di pimpin oleh KBO Sat Lantas IPTU Upoyo Udi Santoso dan Kanit turjawali IPTU Sri Sulistiyoni serta diikuti 32 Personil Sat Lantas dan 3 anggota Propam yang terlibat Ops Zebra Candi.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Pimpinan Dprd Kudus Resmi Dilantik, Mas’an Kembali Memimpin Periode 2019-2024
Loading...

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masih ditemukannya adanya pelanggaran dalam berkendara di jalan raya, pelanggar yang terjaring dalam oprasi tersebut mancapai ratusan.

Kapolres Kudus AKBP Saptono melalui Kasat Lantas AKP Galuh Pandu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan untuk menungkatkan kedisiplinan para pengguna jalan.

Baca juga !  Bocah 9 Tahun Dianiaya Ayah Tiri, Hingga Luka Pada Wajah dan Tubuhnya

“Oprasi Zebra Candi 2019 bertujuan agar para pengguna jalan mematuhi peraturan dalam berkendara, serta mengurangi angka kecelakaan yang sering terjadi di jalan raya,” ujar Kasat Lantas.

Dalam pelaksanaan oparsi siang tadi Sat Lantas berhasil amankan bukti berjumlah 155 STNK berjumlah 146 buah, SIM berjumlah 7 buah, RANMOR R2 berjumlah 2 Unit. (Humas Res Kudus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *