Tajuk Blora

Minggu, 27 Oktober 2019 - 18:42 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Operasi Zebra Candi 2019, Sie Propam Polres Blora Razia Anggota

TAJUKMURIA.com, Blora – Bukan hanya masyarakat umum saja yang di razia oleh Kepolisian dalam rangka Operasi Zebra Candi 2019. Namun anggota Kepolisianpun tak luput dari Sasaran Razia. Seperti yang dilakukan oleh Sie Propam Polres Blora yang merazia anggota Polri dan PNS Polri Polres Blora saat giat Operasi Zebra Candi 2019 di Tugu Pancasila dan di depan Mapolres Blora, Sabtu, (26/10/2019).

Kasi Propam Polres Blora Iptu Sunarto,SH membeberkan bahwa kegiatan Razia Anggota Kepolisian dilakukan dengan tujuan untuk menertibkan kedalam. Sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kedisiplinan para anggota dalam melaksanakan tugas terutama kelengkapan berkendara serta kerapian perorangan.

Baca juga !  Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Blora Intensif Patroli ke Gereja

“Jadi razia anggota ini sebagai kegiatan imbangan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2019, kami harus lebih tertib daripada masyarakat,” Beber Iptu Sunarto.

Lebih lanjut Perwira Polisi yang hobi gowes ini menceritakan bahwa Dalam razia itu, Propam menggeledah barang bawaan, kelengkapan kendaraan serta surat-surat berkendara.

Sunarto menambahkan dalam razia anggota, Propam tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. Jika ditemukan ada pelanggaran sanksinya lebih berat daripada masyarakat.

Baca juga !  Kereta Api Pengangkut Semen Anjlok di Blora, 10 Gerbong Terguling

“Jika ada pelanggaran, pelanggaran itu akan dicatat dan akan dibawa hingga pensiun,” jelasnya.

Operasi Zebra Candi 2019 Sendiri, akan digelar selama 14 hari kedepan, mulai tanggal 23 Oktober hingga 05 November 2019.

Sunarto menghimbau kepada seluruh masyarakat Blora untuk menaati peraturan Lalulintas dan mendukung operasi Kepolisian yang digelar serentak di seluruh Indonesia tersebut.

Artikel ini telah dibaca 64 kali

Baca Lainnya