Nekat Mencuri Kayu Jati, Warga Ronggo Jaken Diamankan Polisi

  • Whatsapp

TajukMuria.Com – Pati, Tim Polmobhut Perhutani Pati melaksanakan patroli diwilayah BKPH lunggoh KPH Mojoagung dan berhasil menangkap/mengamankan salah satu pencuri kayu jati beserta beserta barang buktinya berupa sepeda motor dan kayu hasil kejahatan serta alat yang digunakannya berupa kapak. Selasa (23/04/2019)

Kapolres Pati melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi, SH mengatakan bahwa Polsek pucakwangi telah menerima penyerahan pelaku pencurian kayu jati dari Polmobhut Perhutani Pati, selanjutnya untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Baca juga !  Kasubbag Humas Polres Pati Iptu Agung Suharyono, Resmi Jabat Kapolsek Winong Yang Baru

Bacaan Lainnya

Loading...

“Karena perbuatannya yang melanggar hukum maka pelaku diancam dengan undang- undang RI Nomor 18 tahun 2013 tentang pencegahan dan Pemberantasan Pengrusakan hutan”. Ujar Kapolsek

Baca juga !  Gudang Pakan Ternak dan Pupuk Organik di Winong Terbakar, Kerugian Capai Rp 250 Juta

Dalam pengakuannya Tersangka NG warga Ronggo Kec. Jaken Kab .Pati, bahwa mencuri kayu untuk dijual dan uangnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Selanjutnya Tersangka akan ditahan di LP pati setelah proses penyidikan selesai oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Pucakwangi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *