Meminimalisir Tindak Pidana, Polres Grobogan Sebar Stiker Himbauan di Terminal

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Grobogan – Dalam rangka lebih meningkatkan kegiatan Ops Bina Kusuma Candi 2019, Humas Polres Grobogan, Polda Jawa Tengah sosialisasikan himbauan kepada masyarakat dengan menempelkan stiker himbauan di Terminal Induk Purwodadi, Senin (18/11/2019).

Ops Bina Kusuma Candi 2019 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyarakat, perlu ditingkatkan dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul ditengah-tengah masyarakat dan sudah membudaya sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Baca juga !  Paska Tergulingnya 10 Gerbong Kereta, Hari Ini Dua Jalur Bisa Dilewati

Bacaan Lainnya

Loading...

Upaya Humas Polres Grobogan dalam menekan premanisme dan yang lain, dalam Ops Bina Kusuma Candi 2019 tersebut, dilakukan oleh Paur Humas Aiptu Teddy beserta anggota dengan menempel stiker himbauan yang berbunyi “Waspadai aksi kejahatan di dalam angkutan umum serta himbauan untuk menegur sopir yang ugal-ugalan”.

Baca juga !  Serunya Lomba Kamling di Grobogan

Pemasangan stiker tersebut, menurut Aiptu Teddy perlu dilakukan supaya dapat dilihat dan dibaca oleh masyarakat agar mengerti serta memahami, dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas kejahatan dan premanisme.

“Dengan dipasangnya Stiker himbauan Ops Bina Kusuma Candi 2019 Polres Grobogan di lokasi atau tempat rawan terjadinya aksi kejahatan jalanan terutama di terminal maupun di dalam angkutan umum, diharapkan mampu meminimalisir tindak pidana”, terang Paur Humas sambil menempelkan stiker tersebut di Terminal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *