Mancing di Sungai Progo, Warga Borobudur Meninggal Terseret Arus

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Magelang – Petugas Polsek Borobudur Polres Magelang Polda Jateng bersama dengan, TNI, BPBD, dan Relawan telah melakukan pencarian dan mengevakuasi korban Kecelakaan air di Sungai Progo, tepatnya di Dusun Sambeng, Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang.

Korban Yusuf (33), warga Wonokriyo Desa Majaksingi Kecamatan Borobudur pagi dini hari tadi Selasa, (29/10) sekitar pukul 01.00 wib, mengalami kecelakaan air yaitu tenggelam terseret arus sungai Progo.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Kuasai Tiga Literasi Hadapi Revolusi Industri
Loading...

Berdasarkan keterangan Muhammat Feri Nugroho (16), Pelajar, teman korban mereka bertiga pukul 23.00 wib melakukan aktifitas memancing ikan, dan sekitar pukul 01.00 wib, ketika kami bertiga menyebrang sungai korban terpleset jatuh dan tenggelam terbawa arus sungai yang deras tidak terlihat lagi.

“Kami berdua dengan Muklis (30), sudah berusaha menolong tapi tidak berhasil, karena derasnya air juga waktunya malam hari sehingga menyulitkan pandangan, kejadian tersebut kami laporkan ke Polsek Borobudur“ katanya.

Kapolsek Borobudur AKP Aldino Agus Aggoro membenarkan kejadian tersebut, Petugas jaga menerima laporan warga adanya kecelakaan air, dan kami bersama dengan TNI, BPBD, OPRB, melakukan pencarian di sekitaran lokasi kecelakaan.

Baca juga !  Diduga Sakit Jantung, Warga Margorejo Meninggal Mendadak Saat Nonton Tayub

“Dengan semangat pantang menyerah, Tim pencari sekitar pukul 07.30 wib, bisa menemukan jazad korban tidak jauh dari lokasi hanyut dalam kondisi sudah meninggal dunia“ terang Aldino.

Jenazah kemudian di Evakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Muntilan guna Visum luar.

Petugas Inafis Polres Magelang Brigadir Sigit yang melakukan indentifikasi bersama dokter RSU menyatakan dari hasil pemeriksaan korban meninggal murni dikarenakan tenggelam, tidak ada tanda tanda kejanggalan atau korban penganiayaan.

Selanjutnya jenazah oleh Kapolsek Borobudu diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan pemakaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *