Lupa Perpanjang SIM, Nifa dapat “Surat Cinta” dari Polisi

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Semarang – Nifa, warga Tlogowungu Pati tertunduk lesu, pasalnya ia harus merelakan ditilang oleh petugas saat operasi Zebra Candi 2019 di jalan Pahlawan Semarang, Sabtu (26/10) pagi.

Nifa mendapatkan “Surat Cinta” dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng lantaran kedapatan SIM C yang ia punyai ternyata sudah habis masa berlakunya.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  287 Mahasiswa Jateng Siap Bertarung di Pomnas
Loading...

“Lupa perpanjang Pak,” ucap Nifa kepada petugas saat ditanya mengapa masa berlaku SIMnya habis. Nifa hanya salah satu di antara puluhan pengendara yang ditindak oleh petugas gabungan dari Polda Jateng dan TNI.

“Rata-rata yang ditindak adalah pelanggar pengendara motor yang tidak menyalakan lampu utama. Selain itu, berkendara tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan. Ada juga yang tidak memiliki SIM,” ungkap Ipda Setyo Dwi Utomo salah satu petugas yang melaksanakan operasi kendaraan.

Baca juga !  81 Persen Lulusan SMKN Jateng Jadi Rebutan Perusahaan Ternama di Indonesia

Sebagaimana diketahui, Kepolisian Daerah Jawa Tengah mulai tanggal 23 Oktober lalu hingga tanggal 5 November 2019 menggelar operasi Kepolisian dengan nama Operasi Zebra Candi 2019 yang digelar diseluruh hukum Polda Jateng secara serentak yang dititikberatkan pada penindakan terhadap pelanggar peraturan lalu lintas. (Humas Polda Jateng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *