Lahan Jati Terbakar, Sang Pemilik Ditemukan Hangus

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Rembang – Kebakaran terjadi di lahan pohon jati di Desa Waru tepatnya di RT: 2/ RW: 3, sekira pukul 8.30 WIB. Di tengah lahan yang terbakar ditemukan sesosok mayat yang ternyata adalah Darno pemilik lahan jati yang terbakar. Jum’at (18/10/2019)

Awalnya kebakaran tersebut diketahui oleh seseorang yang bernama Eko  yang sedang berada di sekitar lokasi kebakaran. Melihat api yang membesar, Iapun berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar, yang kemudian bersama- sama berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu tim pemadam kebakaran tiba.

Baca juga !  Tahanan Lapas Sragen Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bacaan Lainnya

Loading...

Kabid Linmas dan Damkar Wiyoto melalui Kasi Damkar Firman Budi Nugroho mengatakan tak berselang lama mendapat laporan tim Damkar tiba di lokasi sekira pukul 08.45 WIB. Saat proses pemadaman ternyata di tengah- tengah  lahan jati yang terbakar ditemukan pria yang tergeletak dalam kondisi terbakar dan sudah tak bernyawa.

“Tadi kami datang dengan 2 unit mobil damkar. Sewaktu memadamkan api kita menemukan sosok orang yang sudah meninggal terbakar. Kemudian kami dibantu warga mengevakuasi jenazah Pak Darno itu, “ ungkapnya.  dikutip dari Rri.co.id, Jumat (18/10/2019).

Baca juga !  Diduga Tersengat Listrik Genset Sumur Artesis, Warga Miri Sragen Ditemukan Tewas Disawah

Cuaca yang cukup panas membuat api cepat menjalar. Api berhasil benar- benar dipadamkan sekira pukul 09.30 WIB. 

Selanjutnya tim inavis Polres Rembang dan petugas UPT Puskesmas Rembang 1 melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dugaan sementara korban sedang membakar lahan namun melihat api yang membesar sehingga berusaha memadamkan tapi kehabisan oksigen terjatuh dan terbakar. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *