Peristiwa Tajuk Pati

Minggu, 1 September 2019 - 08:57 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Kecelakaan Maut Pengendara Vario Tewas Terlindas Truk di Pati, Begini Kronologinya

TAJUKMURIA.COM, Pati – Kecelakaan maut antara motor dengan Truk trailer terjadi di jalan raya Pati- Tayu tepatnya di Desa Ngemplak Lor, Kecamatan Margoyoso, Pati, Sabtu (31/08/2019) Siang. Seorang pengendara motor dilaporkan Meninggal Dunia seusai bertabrakan dengan truk trailer.

Korban Pengendara sepeda motor honda vario warna hitam Nopol K-6833-WS diketahui seorang pelajar, alamat Desa Ngagel Kec. Dukuhseti Kab. Pati.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari mengungkapkan kronologi kejadian semula pengendara motor Honda Vario melaju dari arah selatan ke Utara (Pati-Tayu), sesampainya di TKP korban hendak mendahului motor yang berada didepannya namun tidak sampai dan ban depan tersenggol didepannya.

Baca juga !  Ditabrak Bus di Jalan Pantura Sluke Rembang, Pasutri Meninggal Dunia

“Akibatnya pengendara motor honda Vario (korban) jatuh kekanan dan dari arah yang berlawanan melaju Truk trailer Pertamina (dari arah Utara-Selatan) sehingga korban terlindas kbm truk dan MD di tempat”. Ungkap Kapolsek

Baca juga !  Raperda Tentang Penghasilan Tetap untuk Kades dan Perangkat Desa Disahkan, Gaji Pokok Setara PNS gologan IIA

Kapolsek menuturkan korban ditemukan sudah tergeletak luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

“Atas kejadian tersebut tindakan Polisi melakukan olah TKP, membawa korban ke RSI dan mengamankan BB, perkaranya Saat ini sudah ditangani oleh tim penyidik Unit Laka Satlantas,” Pungkasnya.

Sumber : Humas ResPati

Artikel ini telah dibaca 19137 kali

Baca Lainnya