Jelang Tahun Baru 2020, Ini Himbauan Kapolres Grobogan

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Grobogan – Melalui akun instagram resmi @humaspolresgrobogan, Twitter @tbgrobogan dan Facebook @newpolresgrobogan, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Polres Grobogan memposting sebuah foto himbauan untuk tak merayakan tahun baru dengan berlebihan.

Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menghimbau masyarakat untuk merayakan tahun baru dengan sukacita keluarga dirumah.

Bacaan Lainnya

Loading...

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Grobogan Agar tidak mengisi atau merayakan tahun baru yang sudah di hadapan kita dengan hal hal yang tidak bermanfaat, karena sudah tidak zaman nya lagi, seperti kebiasaan, Mabuk mabukan, Kebut kebutan, dan Main petasan, karena tidak ada mengandung manfaat melainkan menimbulkan kerugian bagi yang melakukannya, Jumat (27/12/2019).

Baca juga !  Jelang Nataru, Kapolres Demak Cek Kesiapan Personel

AKBP Ronny menambahkan, Mari bersama sama kita sambut dan rayakan tahun baru Islam yang sudah di depan mata kita dengan melakukan hal hal yang bermanfaat dan positif serta membawa hikmah bagi kita semua, berupa melakukan dzikir dan berdoa, serta meramaikan tempat tempat ibadah yang ada di tempatnya masing masing.

Baca juga !  Nekat Beroperasi, 3 Tempat Karaoke di Gubug Grobogan Terpaksa ditutup

Selain untuk mengajak masyarakat untuk hal yang positif, himbauan ini juga untuk mengantisipasi hal hal yang sering terjadi dan di alami di moment melaksanakan perayaan tahun baru yang sering berujung kecelakaan di jalan raya, kerna selalu ditandai oleh kebut kebutan di jalan raya.

Semoga tahun baru ini membawa banyak hikmah yang bermanfaat untuk kita semua, dan untuk tahun yang ditinggal kan kita gunakan sebagai barometer kedepan untuk kita semua untuk hal yang lebih baik dan bermanfaat untuk kita, keluarga dan masyarakat Grobogan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *