Jelang Pilkades, Polres Pati Lantik Satgas Khusus Anti Money Politik dan Anti Judi

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Pati – Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak yang bakal digelar 21 Desember besok, Polres Pati hari ini membentuk satuan tugas (Satgas) khusus Anti Money Politik dan Satgas Sus Anti Judi.

Secara khusus tim ini akan bertugas untuk mengantisipasi dan melakukan penindakan jika ditemukan praktik perjudian/ botoh dalam pilkades serentak 21 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Sensasi Ikan Bakar dan Es Degan Waduk Gunungrowo, Nikmatnya Bikin Nagih
Loading...

Hal tersebut diungkap oleh Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.IK saat menjadi Inspektur Upacara Pelantikan Satgas Sus Anti Money Politik dan Satgas Sus Anti Judi di Halaman depan Mapolres Pati, Senin (16/12/2019) pagi.

“Saya berpesan kepada Satgas Sus Anti Money Politik, Respon dengan cepat setiap laporan dari masyarakat, segera tindak lanjuti, cek ke lapangan, apa yang terjadi, apabila ada indikasi money politik segera tindak lanjuti, dan koordinasikan, ” ujarnya.

Baca juga !  Waspada Curanmor, Satpolairud Polres Pati Ingatkan Pemancing di Pulau Seprapat Juwana

Tim Satgas, Kapolres Pati mengaku akan menempatkan anggotanya yang benar-benar mempunyai komitmen, karena untuk mengungkap praktik perjudian berkedok botoh tidak mudah dan diharapkan untuk tanggal 21 Desember nanti harus mendapatkan hasil, tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa mungkin terjadi.

Diakhir amanat Kapolres Pati berharap kerja sama dari anggotanya semua, sehingga program prioritas Kapolri dapat tercapai, Semoga tugas pokok yang dilaksanakan dijadikan oleh Allah sebagai ladang pahala dan mendapatkan manfaatnya bagi semua. Semoga Allah senantiasa memberikan ridhonya kepada kita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *