Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Pati Tingkatkan Patroli Malam

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Pati – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, jajaran Polres di wilayah Polda Jateng meningkatkan razia guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Polres Pati, pada Sabtu Malam (14/12/2019), menggelar razia di Jalan JLS (Jalur Lingkar Selatan), tepatnya di perempatan Ngantru. Razia ini bertujuan untuk mencegah Balap Liar yang meresahkan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Untuk menekan penyebaran demam berdarah dengue, Gasik dan Gertak PSN dicanangkan di seluruh wilayah kerja Puskesmas Wedarijaksa1
Loading...

Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK mengatakan, selain razia, pihaknya juga melakukan patroli secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga memberikan penyuluhan dan imbauan kepada seluruh masyarakat khususnya Warga Pati agar Bersama-sama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca juga !  121 Desa Gelar Pilkades Serentak, Polres Pati Siagakan 1.359 Personel Gabungan

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat melaporkan kepadanya bila melihat atau mendengar adanya informasi tentang potensi ganguan keamanan, dan juga melaporkan jika ada opnum anggota yang melanggar peraturan.

Patroli Malam yang dipimpin Kabag Ops Polres Pati AKP Sukadi melibatkan personil gabungan dari satuan dan fungsi dengan tujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *