Tajuk Pati

Senin, 16 Desember 2019 - 05:40 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Pati Tingkatkan Patroli Malam

tajukmuria.com, Pati – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, jajaran Polres di wilayah Polda Jateng meningkatkan razia guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Polres Pati, pada Sabtu Malam (14/12/2019), menggelar razia di Jalan JLS (Jalur Lingkar Selatan), tepatnya di perempatan Ngantru. Razia ini bertujuan untuk mencegah Balap Liar yang meresahkan Masyarakat.

Baca juga !  Tersengat Listrik, Seorang Pekerja Proyek Gapura di Juwana Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK mengatakan, selain razia, pihaknya juga melakukan patroli secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga memberikan penyuluhan dan imbauan kepada seluruh masyarakat khususnya Warga Pati agar Bersama-sama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat melaporkan kepadanya bila melihat atau mendengar adanya informasi tentang potensi ganguan keamanan, dan juga melaporkan jika ada opnum anggota yang melanggar peraturan.

Baca juga !  Rumah Warga di Sitiluhur Pati Tertimpa Longsor

Patroli Malam yang dipimpin Kabag Ops Polres Pati AKP Sukadi melibatkan personil gabungan dari satuan dan fungsi dengan tujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya