Ini Daftar Bakal Cabup-Cawabup Blora Hasil Penjaringan DPD PDI Perjuangan Jateng

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Semarang –  Pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah lewat DPD PDIP Jawa Tengah sudah ditutup pukul 00.00 WIB tadi. Tercatat ada 77 bakal calon yang mengembalikan formulir.

Dalam pendaftaran yang dibuka sejak 6 Desember 2019 itu, ada dua tahap yaitu pengambilan formulir dan pengembalian formulir. Dari 95 orang yang mengambil formulir ternyata tidak semua mengembalikan.

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto mengatakan setelah pengembalian berkas, tahapan selanjutnya adalah fit and proper test.

Untuk Kabupaten Blora, terdapat 4 bakal calon Bupati yakni Sri Enik (wiraswasta), Ihwan Sudrajat (PNS), Kamid (PNS), Suryanto (PNS).

Baca juga !  Dicatut Pungli, Ganjar Ancam Sembelih PNS yang Korupsi

“Jadi kita saring, kan kasihan DPP nanti kebanyakan. Dari hasil fit and proper test akan bawa ke DPP, yang kira-kira kita anggap siap,” terangnya, seperti dikutip Detik.com

Diketahui bersama, selain di DPD PDI Perjuangan Jateng, sejumlah bakal calon Bupati Blora juga mendaftar di DPC PDI Perjuangan setempat. Beberapa diantaranya, Riza Yudha (Asisten Staf Khusus Presiden RI 2015-2019), serta Bambang Susilo (Ketua DPC Partai Demokrat Blora).

Baca juga !  Jelang Pemilu, Ditresnarkoba Gandeng BNNP dan Denpom TNI Operasi di 2 Tempat Hiburan Kota Semarang

Ada juga Edi Harsono (Ketua DPC Partai Hanura Blora), dan Abu Nafi (Mantan Wakil Bupati Blora, ketua DPC PPP). Selain mendaftar lewat DPC PDI Perjuangan, Abu Nafi juga mendaftar bakal calon bupati melalui DPC Partai Gerindra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *