Ikutan Yuk, 2nd Anniversary KFI Wilayah Pati Gelar Hunting Bareng

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Pati – Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Wilayah Pati bakal menggelar Hunting Bareng pada Minggu, 19 Januari 2020 mendatang, kegiatan tersebut dalam rangka Memperingati 2nd Anniversary, 3 model cantik bakal hadir meramaikan acara Hut KFI Pati yang berlokasi di Dona Doni Resto Kabupaten Pati.

Model – model cantik tersebut yakni @pramesdiosaurus (Surabaya), @Billasyah_ (Pati) dan @Rachmaagustin (Semarang) bakal menjadi objek utama pemotretan oleh para fotografer. Model sengaja didatangkan untuk menyuguhkan para penggemar fotografi yang ada di wilayah Pati maupun dari luar kota lainnya.

Baca juga !  Dr H Musthofa : Sosialisasi 4 Pilar Dapat Dilakukan Untuk Anak PAUD dan TK Dengan Metode Yang Sesuai

Bacaan Lainnya

Loading...

Humas KFI Pati, Ririh Ismoyo mengatakan,” Tujuan acara Anniversary ini digelar sebagai rasa syukur karena Komunitas Fotografi Indonesia (KFI Pati) sudah terbentuk selama 2 tahun. Selain itu juga untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar Komunitas Fotografi lainnya.

Ririh menambahkan, “Selain sesi pemotretan model, kita juga ada Pameran Foto pada Tanggal 17 – 22 Januari 2020 di Cafe Rumah Atas” ujarnya kepada tajukmuria.com, Minggu (05/01/20).

Baca juga !  Bhabinkamtibmas Mediasi Sengketa Batas Lahan Warga

Ia menyampaikan, bagi para fotografer baik yang dari Pati maupun luar kota silahkan datang untuk meramaikan Hut KFI Pati ini, karena acara ini dibuka untuk umum.

“Silahkan bagi yang mau ikut bisa menghubungi panitia untuk pendaftaran registrasinya. Acara akan dimulai dari jam 13.00 hingga jam 5 sore.

Untuk mengikuti acara tersebut, Anda perlu membayar HTM senilai Rp 50 ribu (On The Spot) ” tutupnya. (TM/AH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *