Hilang Kendali, Truk Trailer Masuk Parit

  • Whatsapp

TajukMuriaCom, Semarang – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jend Sudirman Babadan Kabupaten Semarang. Sebuah truk trailer tanpa muatan hilang kendali masuk parit, Kamis (28/3/2019).

Kanit Turjawali Satlantas Polres Semarang Ipda Ari Parwanto menyampaikan, kejadian ini berawal ketika truk trailer yang dikemudikan oleh Aceng Suherman (43) melaju dari arah Yogyakarta menuju Semarang.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Panggil Perusahaan Pencemar Bengawan Solo, Ganjar Minta Pembuangan Limbah Dihentikan
Loading...

“Sesampainya di jalan Jend Sudirman Babadan Semarang, tepatnya di depan PT PLN (Persero) UPT Semarang, truk trailer hilang kendali dan masuk di parit sedalam 3 meter. Sopir truk berhasil selamat tanpa luka dalam kecelakaan tunggal ini,” jelas Ipda Ari Parwanto.

Ipda Parwanto menambahkan, akibat kejadian ini arus lalulintas di jalan Jend Sudirman sempat mengalami ketersendatan dikarenakan banyaknya pengguna jalan yang berhenti untuk sekedar mengambil gambar.

Baca juga !  Jumlah Penderita DBD di Jateng Capai 3.146, 50 Orang Meninggal


“Mengatasi hal tersebut, Petugas dari Satlantas Polres Semarang dibantu masyarakat segera menutup kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut dengan terpal, dengan harapan dapat mengurangi pengguna jalan yang berhenti di tempat kejadian. Terbukti efektif, karena tertutup terpal, masyarakat yang menonton, meninggalkan tepat kecelakaan dan lalulintas kembali lancar,” imbuh Ipda Ari Parwanto .

Ipda Ari Parwanto menghimbau kepada pengendara kendaraan bermotor untuk lebih berhati-hati, jika lelah segera istirahat. (Humas Polda Jateng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *