Hendak Selfie, Pelajar Tewas Tertabrak KA Gajayana

  • Whatsapp
Warga berkerumun di sekitar lokasi kecelakaan KA menabrak remaja di dekat Jembatan Transito, Kampung Mutihan, Sondakan, Laweyan, Solo, Sabtu (17/8/2019) malam. (Solopos - Cahyadi Kurniawan)

TAJUKMURIA.COM, Surakarta – Seorang remaja pelajar SMP meninggal terseret kereta api (KA) Gajayana jurusan Malang-Jakarta di perlintasan Jembatan Griyan, Pajang, Laweyan Sabtu (17/08/2019) malam.

Sebelumnya, korban bersama kawan-kawannya diduga tengah foto selfie dan membuat video di atas rel kereta.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Kecelakaan Di Jalur Pantura Rembang, 2 Pemotor Alami Patah Tulang
Loading...

Korban meninggal bernama Petrik Finto Ardianto, 14, warga Parangjoro, Grogol, Sukoharjo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polsek Laweyan, saat kejadian sekitar pukul 19.30, korban bersama tiga kawannya duduk-duduk di atas rel sebelah utara. Kemudian, mereka berjalan ke arah barat untuk melakukan foto selfie dan membuat video bersama di atas lintasan KA.

Tiba-tiba datang KA Gajayana dengan masinis Roni dari arah timur. Atau dari arah Stasiun Solo Balapan. Korban langsung lari ke arah barat bersama kawan-kawannya.

Baca juga !  Pemprov Jateng Siapkan Rp 23 Miliar Untuk Korban Puting Beliung

“Tiga kawan korban dapat menyelamatkan diri. Namun, korban tidak dapat menyelamatkan diri,” tutur Kapolsek Laweyan Kompol Ari Sumarwono mewakili Kapolresta Surakarta Kombel Pol Ribut Hari Wibowo.

Korban terserempet dan terseret hingga terpental 50 meter. Pelajar SMP Ursulin Surakarta itu jatuh di dasar jembatan lintasan KA di Griyan.

Sumber : Humas Polda Jateng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *