Hari Pertama Operasi Zebra Candi 2019, Polres Blora Tindak 253 Pelanggaran

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Blora – Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng, Menggelar Operasi Zebra Candi 2019 yang di mulai pada 23 Oktober hingga 05 November 2019 mendatang. Hari pertama Operasi Zebra Candi 2019 Polres Blora menindak 253 Pelanggaran, Dimana sebanyak 206 pelanggar di tindak dengan surat tilang dan 47 di berikan teguran.

Kasatgas Gakkum Ops Zebra Candi 2019 Polres Blora AKP Edy Sutrisno melalui Kasub Satgas Dak Gar Iptu Markus mengungkapkan bahwa hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2019, Polres Blora telah menindak 253 Pelanggaran, dimana pelanggaran masih di dominasi oleh Pengguna Kendaraan Roda Dua.

Baca juga !  Jalur KA di Stasiun Doplang Blora sudah normal kembali

Bacaan Lainnya

Loading...

“Hari pertama sebanyak 253 pelanggaran kami tindak, 206 kami berikan tindakan tilang dan 47 kami berikan teguran.” Ucap Iptu Markus.

Baca juga !  Dianggap Merusak Lingkungan, Warga Sawangan Tolak Penambangan Pasir Gunakan Alat Berat

Markus membeberkan bahwa dua minggu kedepan Operasi Zebra akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Blora, dimana tujuan utama dilaksanakan operasi Zebra ini adalah untuk menekan pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan.

“Selain penindakan tilang, Dalam Operasi Zebra Candi 2019 Polres Blora juga melakukan pembinaan dan penyuluhan, dengan harapan untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat agar tertib berlalu lintas, demi keselamatan di jalan.” Imbuh Markus. (Humas Polres Blora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *