Hari ini, Konser Musik Rock and Love Shaggydog dan Nella Kharisma digelar di Alun-alun

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Blora – Ribuan orang diprediksi akan meramaikan alun-alun timur eks stadion Kridosono, Blora, Jawa Tengah, untuk menyaksikan penampilan konser musik Rock and Love Shaggydog dan Nella Kharisma pada hari ini Sabtu (28/12/2019)

Sebagai langkah mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan guna memberikan rasa aman dalam kegiatan konser musik tersebut Polres Blora telah menyiapkan pengamanan.

Bacaan Lainnya

Loading...

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kabag Ops Kompol Zuwono, Jumat (27/12) mengatakan hampir seluruh personelnya Polres Blora dari lintas fungsi diturunkan untuk mengamankan jalannya konser.

Baca juga !  Eksotisme Goa Terawang Pikat Puluhan Fotografer Nasional

“Pengamanan konser dangdut dan rock dalam rangka puncak rangkaian Hari jadi Kabupaten Blora ke-270 akan dikonsentrasikan di dalam lapangan. Soalnya, di sini bakal dihadiri ribuan penonton baik dalam kota maupun luar kota. Untuk pengamanan, kita telah siapkan 165 personel yang akan disebar. Nantinya Semua penonton diperiksa antisipasi membawa senjata tajam atau minuman keras,” katanya.

Bahwa Operasi Lilin Candi 2019 bukan hanya Fokus Pengamanan gereja saja, namun juga pengamanan obyek vital dan kegiatan masyarakat, salah satunya adalah Konser Nella Kharisma ini.

Mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang akan hadir untuk menonton konser agar tidak membawa miras atau senjata tajam ke lokasi konser. Karena petugas akan melakukan pemeriksaan dan jika ditemukan akan dilakukan tindakan tegas.

Baca juga !  Raperda Tentang Penghasilan Tetap untuk Kades dan Perangkat Desa Disahkan, Gaji Pokok Setara PNS gologan IIA

“Nantinya Kami semua disini dari unsur aparat keamanan ingin, konser tersebut berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan atau gangguan keamanan.” ucapnya.

Konser yang akan dimulai pukul 19.00 WIB itu, selain personil dari Kepolisian juga melibatkan dengan TNI Kodim 0721/Blora, Sat Pol PP dan Dishub Kab. Blora.

Bupati Blora beserta jajaran Forkompimda direncanakan akan menyaksikan konser tersebut.

Konser ini diprediksi menyedot banyak penonton, mengingat grub band Saggydog dan Nella Kharisma ini memiliki fans base masing-masing dalam jumlah besar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *