Gara-gara Ogah-ogahan Bantu Dorong Motor Mogok, Pria di Juwana Ditusuk Pakai Gunting

  • Whatsapp
Pelaku penusukan warga Juwana menjalani pemeriksaan di Mapolsek Juwana. (istimewa)
Pelaku penusukan warga Juwana menjalani pemeriksaan di Mapolsek Juwana. (istimewa)

TAJUK MURIA, PATI – Nasib nahas menimpa Nur Sahit (31) warga Desa Growong Lor, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati. Bagaimana tidak, gara-gara agak malas membantu mendorong motor orang yang mogok, ia justru ditusuk punggungnya menggunakan gunting.

Beruntung, tusukan itu tak membuatnya celaka. Meski demikian, tusukan itu membuat pria ini mengalami luka yang serius, dan harus mendapat perawatan medis.

Bacaan Lainnya

Loading...

Pelaku penusukan adalah, orang yang meminta tolong untuk mendorong motor. Ia adalah MW (35) warga Desa Growong Kidul, Juwana.

Baca juga !  Belasan warga terjangkit DBD, Masyarakat Gabus lakukan gerakan PSN

Pelaku ini geram, lantaran korban dianggap lambat dan tak mau menuruti permintaanya untuk membantu mendorong motor pelaku yang mogok.

Peristiwa ini terjadi pada 15 Desember 2018 lalu, dan langsung dilaporkan ke Polsek Juwana.

Laporan itu kemudian ditindaklanjuti, tim reskrim. Setelah melakukan penyelidikan, Kamis (10/1/2019) kemarin, pelaku berhasil dibekuk.

“Unit Reskrim Polsek Juwana telah berhasil mengamankan pelaku di perempatan lampu traffic light Puri, Pati Kota,” kata Kapolres Pati AKBP Jon Wely Arianto melalui Kapolsek Juwana, AKP Wko Pujiyono, Sabtu (12/1/2019).

Penangkapan menurut dia, dilakukan pada malam hari sekitar pukul 21.30 WIB. Tak ada perlawanan berarti dalam penangkapan itu. Dan menurut dia, pelaku mengakui telah menusuk korban.

Baca juga !  Fenomena Sumber Air Misterius di desa Tanjunganom Gabus

Ia menjelaskan, asal peristiwa penusukan itu terjadi saat korban tengah berada di sebuah warung sembako di daerah Growong Lor. Saat itu pelaku datang dan meminta korban membantunya mendorong motor temannya yang mogok.

Sebenarnya, korban sudah berdiri dan berniat untuk mendorong motor tersebut. Namun pelaku sudah marah-marah karena dianggap lambat dalam membantu.

Dengan emosi, pelaku langsung menikam punggung korban menggunakan gunting dan langsung pergi begitu saja. Saat diinterogasi polisi, tersangka mengaku sudah membuang gunting tersebut.

Atas perbuatannya pelaku kini dijerat dengan Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan dan kini pelaku mendekam di sel Mapolsek Juwana. (TM/MUN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *