Dua Rumah dan Dua Motor di Sinomwidodo Pati Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Pati – Dua rumah di Dukuh Cengklik, RT 02 RW 01, Desa Sinomwidodo, Kecamatan Tambakromo, Pati, Selasa (5/11/2019) ludes terbakar. Diduga kebakaran dipicu hubungan arus listrik pendek.

Dua rumah yang terbakar tercatat sebagai milik Sarpan dan Kastari. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sepuluh Ekor Sapi Diamankan Polisi Purbalingga
Loading...

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tambakromo Iptu Ali Mashuri megatakan berdasarkan penuturan saksi, yakni Lasmin (54), kejadian itu diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Pada saat itu ia sedang berada di rumah dan tiba-tiba melihat ada kepulan asap dan api dari arah rumah korban.

“Melihat itu, Lasmin pun kemudian meminta bantuan warga untuk membantu memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya. Hanya saja, api semakin membesar hingga dua rumah itu ludes”. Tuturnya

Aparat kepolisian dan TNI dari Koramil Tambakromo juga datang ke lokasi kejadian untuk ikut memadamkan api bersama petugas pemadam kebakaran.

Baca juga !  Akibat Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Rumah Warga di Batangan Pati

“Ada tiga pemadam kebakaran yang datang ke lokasi. Sehingga api bisa segera dipadamkan,” ujarnya.

Kapolsek mengungkapkan bahwa kebakaran rumah tersebut diduga diakibatkan oleh Korsleting arus listrik dan rumah dalam keadaan kosong ditinggal pergi ke sawah oleh pemiliknya.

Ditaksir kerugian akibat kebakaran yang melanda dua rumah itu mencapai Rp 150 juta. Pasalnya, dua sepeda motor, peralatan eletronik dan perabot rumah juga ikut hangus. (Humas Respati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *