Dua Polisi Jepara dapat Reward Umroh Gratis Berkat Prestasi Selama Operasi Patuh Candi Tahun 2019

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Jepara – Bentuk perhatian dari Pimpinan kepada Anggotanya, ditunjukkan dalam pelaksanaan Apel di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara. Senin (18/11)

Pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara tersebut diselingi dengan pemberian reward kepada personil yang berprestasi.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Polisi Tindak Tegas Pengendara Yang Gunakan Knalpot Brong
Loading...

Kepada dua Personil Satlantas, Kapolres Jepara berikan reward berupa paket umroh kepada Brigadir Rizal yang menjabat sebagai Anggota Sat Lantas Polres Jepara dan piagam penghargaan kepada Aiptu Sutrisno yang menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Pecangaan Polres Jepara.

“Kepada dua Personil Satuan Lalu Lintas tersebut kami berikan reward berdasarkan kinerjanya yang telah bekerja dengan baik, turut mensukseskan pelaksanaan Operasi Patuh Candi Tahun 2019, menegakkan hukum demi keselamatan si pengendara itu sendiri maupun pengendara lainnya dengan menyumbangkan tilang kendaraan terbanyak” jelas Kapolres.

Baca juga !  Jepara Dihadiahi Hibah Mobil Perpustakaan Keliling

AKBP Arif Budiman menambahkan bahwa pemberian apresiasi yang positif kepada personil terus dilakukan Polres Jepara dalam rangka bentuk kepedulian pimpinan kepada personilnya utamanya yang telah bekerja dengan baik, dan semoga dengan kegiatan pemberian reward ini dapat memberikan motivasi kepada personil lainnya untuk lebih giat lagi dalam bekerja dalam rangka menciptakan situasi yang aman serta kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *