Dua Motor Tabrakan di Dukuhseti Pati, Pengendara Vega Meninggal di Tempat

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Pati – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Ngablak – Puncel turut Desa Wedusan, Kecamatan Dukuhseti, Satu pengendara tewas di tempat akibat kejadian tersebut. Selasa (14/9/2019).

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor, yakni Yamaha Vega yang dikendarai oleh Hurito kontra Suzuki Matic berpelat nomor K 3242 PS yang dikendarai oleh Karjo.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Pilkades Pati, Kapolda Jateng: Menang Kalah Tetep Sedulur Yo
Loading...

Korban meninggal yakni Hurito warga Dukuh Ngrajan, Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Pati. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban merupakan pedagang di Pasar Ngablak.

Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Semula dua kendaraan bermotor tersebut melaju dari arah yang berlawanan, yakni dari Ngablak munuju ke Puncel dan sebaliknya.

Sesampainya di lokasi kejadian, salah satu pengendara melaju ke tengah. Sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan beberapa detik kemudian.

“Laka lantas ini diduga akibat kecerobohan pemotor saat berkendaraan di jalan raya. Apalagi mereka yang terlibat kecelakaan, berkendara tidak mengenakan helm untuk keselamatannya,” kata Sunaryo.

Baca juga !  Antisipasi Kecurangan, Pendataan ulang Penerima Bansos PKH dan BPNT di dampingi Polisi

Sementara korban lainnya adalah Karjo warga Dukuh Margorejo, Desa Tegalombo, Kecamatan Dukuhseti. Dia telah dilarikan ke Puskesmas terdekat, lantaran mengalami sejumlah luka pasca-kecelakaan.

“Jalan ini memang rawan, sudah dua kali terjadi laka lantas berujung maut di sana. Untuk itu kami mengimbau, agar masyarakat pengguna jalan untuk hati-hati dan mengenakan helm saat berkendaraan, apalagi kondisi jalan di tempat kejadian kondisinya mulus dan banyak tikungan,” pungkasnya.

Sumber : Humas Respati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *