Ditreskrimsus Polda Jateng Berhasil Mengungkap Kasus Pengoplosan Gas LPG Antar Kota

  • Whatsapp

TajukMuriaCom, Semarang – Subdit I Industri Perdagangan dan Investasi (Indagsi) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jateng kembali membongkar jaringan pengoplos gas LPG antar Kota.

Modus para pelaku yaitu dengan memindahkan gas LPG bersubsidi 3 kg ke dalam tabung 5,5 kg dan 12 kg. Para pelaku beraksi di Kota Semarang, Boyolali dan Sukoharjo.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Warga Kabupaten Semarang Tega Pukul Ayah Kandungnya Hingga Tewas Lantaran Tak Dibiayai Menikah
Loading...

Didampingi Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja, Dirreskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Hendra Suhartiyono menyampaikan dari hasil pengerebegan berhasil menangkap Aa (32), SS (36) dan M (29).

“Tersangka Aa merupakan jaringan terpisah di Kota Semarang, sedangkan SS dan M merupakan 1 jaringan,” ungkap Dirreskrimsus Polda Jateng yang juga didampingi Kasubdit I Indagsi AKBP Edy Adrian Suez saat konferensi pers di Kantor Ditreskrimsus Polda Jateng Jalan Sukun Banyumanik Semarang, Kamis (28/3/2019).

Baca juga !  Teladani RA Kartini, Ibu Milenial Mesti Didik Anak Jadi Generasi Emas

Kombes Pol Hendra menambahkan, pengungkapan ini tak terlepas dari informasi dari masyarakat yang menengarai adanya kecurangan saat membeli gas, karena isi gas tidak sesuai dengan berat yang harusnya diterima konsumen. (Humas Polda Jateng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *