Diduga Frustasi, Warga Kudus Ditemukan Gantung Diri di Kamar

  • Whatsapp

tajukmuria.com, Kudus – Saliyo ( 66) warga Kelurahan Kedungdowo RT 6/RW 1 Kec. Kaliwungu, Kudus ditemukan meninggal gatung diri di rumahnya, ( 29/01/2020) pagi. Ia ditemukan menggantung dengan seutas tali di dalam ruang kamar oleh anak korban.

Belum diketahui secara pasti penyebab bunuh diri itu. Hanya, sebelumnya merasa putus asa karena menderita penyakit komplikasi yang tak kunjung sembuh.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  CCTV Disemport Cat, ATM Mandiri di Kudus Ini Dua Kali Dibobol Maling
Loading...

Menurut Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi, kejadian tersebut pertama kali diketemukan oleh anak korban, Ririn Mandandari (12). Pada saat ingin melihat ayahnya yang beristirahat di dalam kamar, ketika membuka kamar melihat ayahnya sudah dalam keadaan tergantung sekitar pukul 06.00 pagi.

Baca juga !  Warga Margorejo Geger Penemuan Mayat di Lahan Tebu

” Sontak dia berteriak meminta bantuan warga, sehingga warga memanggil pihak tim Inafis Polres Kudus dan Puskesmas untuk dilakukan evakuasi,” ujar Kapolsek Kaliwungu.

Jenazah korban lantas diperiksa oleh petugas Puskesmas Kaliwungu. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ditemukan luka jerat di leher, serta tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan. (TM/HIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *