Diduga Faktor Ekonomi, Istri Juru Parkir Nekat Gantung Diri

  • Whatsapp

TAJUKMURIA.com, Wonogiri – Eni Sutrisni (34) warga Dusun Batu Lor RT2/RW19 Desa/Kecamatan Baturetno, Wonogiri meninggal dunia di rumahnya, Rabu (23/10/2019) pukul 06.00 WIB. Kuat dugaan, korban meninggal dunia dengan cara gantung diri dengan kabel listrik yang diikatkan pada kusen pintu rumah dapur.

“Hasil pemeriksaan medis dan olah kejadian perkara petugas, diketahui korban meninggal dunia dengan cara gantung diri. Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” terang Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Bacaan Lainnya

Baca juga !  Diduga Depresi, Warga Ungaran Barat Nekat Gantung Diri
Loading...

Dijelaskan, wanita beranak dua tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan tali berupa kabel listrik warna putih yang diikatkan pada kusen pintu rumah dapur. Bahkan kabel tersebut pada bagian ujungnya masih ada rangkaian stop kontak.

Saat kejadian, suami korban yang berprofesi sebagai juru parkir (Jukir) di Solo sudah berangkat kerja .Sementara kedua anaknya masih tidur di kamarnya.

Baca juga !  Tahanan Lapas Sragen Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Awalnya tetangga korban memanggil korban dari pintu belakang (dapur) tapi tidak dijawab. Oleh sebab itu, tetangga korban masuk ke dalam rumah korban melalui pintu depan. Ketika sampai dapur, korban sudah tergantung di kusen pintu. Lalu peristiwa itu diberitahukan kepada warga sekitar,” terangnya.

Selang beberapa saat kemudian, petugas medis tiba di lokasi. Dari hasil pemeriksaan petugas dan keterangan keluarga, korban dinyatakan murni bunuh diri.

“Dugaan, korban ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri disebabkan karena faktor ekonomi,” tandasnya. (Humas Polda Jateng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *